Anggota SSS (Shinda Sekai Sensen)

Yusa, operator dalam SSS yang tugasnya memberitahukan keadaan di tempat pertempran kepada Yuri. Yusa adalah orang yang tenang dan lemah lembut. Sama seperti Angel, dia tidak biasa mengekspresikan emosinya. Walaupun tenang, tetapi Yusa tidak bisa tenang apabila sudah bersama earphone-nya.

Fujimaki, pelanggar dalam pertarungan yang menggunakan shirasaya panjang. Yusa dapat memilih orang anggota baru seperti Otonashi tapi tidak bisa melihat sisi lemahnya. Fujimaki tidak bisa berenang.
Shiina, seorang ninja perempuan yang bertarung dengan menggunakan kodachi dan shuriken. Shiina memiliki kemampuan untuk merasakan bahaya yang akan datang dan dia juga merupakan petarung yang cakapcepat tanggap. Shiina selalu keras dalam latihannya, titik kelemahannya terletak pada sesuatu yang lucu.
 Noda, seorang laki-laki yang percaya diri dalam melakukan tugasnya menyusun strategi dalam SSS dan bertarung dengan ‘halberd’. Dia tidak mau mendengar siapapun kecuali Yuri. Kelemahannya adalah dalam pelajaran.
Takamatsu, murid terhormat di ‘sekolah setelah hidup’ yang berperilaku sopan dan memakai kacamata. Dia bergabung dengan bagian intelegensi SSS dan urusan lain, tetapi dia tidak keluar dan bertarung.

 Hinata, laki-laki berambut biru muda yang merupakan teman terdekat Otonashi. Dia akan selalu mencoba untuk melindungi temannya jika dia bisa dan kekuatannya itu dapat dipercaya dalam tim. Keahlian Hinata adalah bermain baseball.

0 komentar:

Posting Komentar