Sinopsi & Karakter anime "ANOTHER"

Sinopsis

26 tahun lalu, di kelas tiga sekolah menengah, ada seorang murid bernama Misaki. Sebagai siswa kehormatan yang juga baik dalam olahraga, gadis menawan itu populer dengan teman-teman sekelasnya. Ketika ia tiba-tiba mati, teman-teman sekelasnya memutuskan untuk melanjutkan seolah-olah dia masih hidup sampai lulus. Kemudian, pada musim semi tahun 1998, seorang anak bernama Sakakibara Kouichi transfer ke kelas itu, dan ia tumbuh curiga suasana menakutkan di kelas itu. Secara khusus, ada seorang gadis, cantik menyendiri bernama Mei Misaki yang memakai penutup mata dan selalu menggambar gambar saja. 


Tokoh Tokoh

Misaki Mei






Misaki Mei adalah salah satu dari tokoh protagonis utama di anime Another. Dia dicap oleh teman-teman sekelasnya sebagai "seseorang yang tidak ada". Dia bertemu Sakakibara Kouichi di rumah saki. Dia memiliki mata berwarna merah di kanan dan mata berwarna hijau di kiri (mata boneka).


Sakakibara Kouichi



 Sakakibara Kouichi adalah salah satu dari tokoh protagonis utama di Anime ini. Dia adalah murid pindahan di sekolah Yomiyama North (Mei 1998). Dia berumur 15 tahun dan merupakan anak tunggal di keluarga Sakakibara. Ibunya diduga meninggal 15 tahun lalu setelah melahirkan Kouichi.


Akazawa Izumi





Akazawa Izumi adalah salah satu tokoh di anime ini. Dia adalah penanggulangan dari kelas 9 kelas 3 di Sekolah Menengah Utara Yomiyama yaitu kelas Kouichi. 


Sakuragi Yukari





Sakuragi Yukari adalah petugas kelas selain Kazami. Dia meninggal di Episode 3 karena jatuh dari tangga dan ujung payung yang menusuk lehernya. Dia muncul lagi di Episode 9 sebagai hantu gentayangan (zombie).


Teshigawara Naoya






Teshigawara Naoya adalah orang yang paling periang di kelas Kouichi. Dia sudah tampak dekat dengan Kouichi begitu Kouichi masuk ke sekolah Yomiyama.


Mochizuki Yuuya



 
Mochizuki Yuuya adalah salah satu murid di sekolah menengah Yomiyama. Dia adalah salah satu anggota klub seni.


Fujioka Misaki





Fujioka Misaki adalah sepupu Mei yang meninggal akibat penyakit ginjal. Dia muncul di trailer Another Episode 0 (OVA), yang mana episodenya akan dirilis pada 27 Maret 2012. Di manga, dia adalah kembaran Mei.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Another ilm animasi terkeren kataku

Unknown mengatakan...

another anime bergenre horor mistery terbaik :))

Unknown mengatakan...

misaki meninggal karna leukimia min

Unknown mengatakan...

misaki meninggal karna leukimia min

𝓻𝓮𝓖𝓲𝓷𝓪 𝓼𝓸𝓾𝓻 𝓷 𝓼𝔀𝓮𝓮𝓽 mengatakan...

Lalu yg cwe yg dirumhnya kouichi siapa? Selain neneknya

Posting Komentar